HomeRegisterLog in

Share
 

 Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?

Go down 
AuthorMessage
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu Mar 18, 2010 9:30 pm

Apa yang membuat ingin msuk ke team blckfire??
mohon jawabannya yah

dr gue dluan

anak2nya asik2 seru2 terus banyak mahonya contohnya ketua kta kevin tanubrata wkawkkw
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeFri Mar 19, 2010 3:23 am

Adit* wrote:
Apa yang membuat ingin msuk ke team blckfire??
mohon jawabannya yah

dr gue dluan

anak2nya asik2 seru2 terus banyak mahonya contohnya ketua kta kevin tanubrata wkawkkw

--..
knapa kalo ad kata maho aj psti gw deh yg dbawa" !!
siall. kwaowkokwoa..
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 22
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu Mar 25, 2010 12:12 am

seru aja ngebuat clan brng ama maho(kevin tanubrata).
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu Mar 25, 2010 4:58 am

wow Pantesan baru tau saya kalau dia maho

sebenarnya sih dari dolo gua kenal dia rada2 curiga sih

Sekarang kan uda jelas kalau si kevin mahoo
Back to top Go down
inFlux.-
Global Moderator
Global Moderator


Posts : 175
Join date : 2010-02-20
Age : 22
Location : Jakarta, Taman Alfa Indah

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu Mar 25, 2010 8:45 am

jls bgt!
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu Apr 15, 2010 5:40 am

wkwkkwkkw maho


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
-.FadlyJr|Ina|4ver.-
BlckfireGM> Team
BlckfireGM> Team
-.FadlyJr|Ina|4ver.-

Posts : 69
Join date : 2010-02-23
Age : 24
Location : BPP : BELAKANG PANTAT PACAR !

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeFri Apr 16, 2010 10:47 pm

wah pda OOT ! No No No
klo gw alasan msk BlckfireGM> ini clan mempunyai potensi untuk mnjadi Clan yg hebat , makannya gw masuk BlckfireGM>
Back to top Go down
https://www.facebook.com/dLyscreamingfromheLL?ref=profile
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeTue Apr 20, 2010 5:32 am

Saya dak ebat kk

Kok Bisa ya di terima di clan sini... ?


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeTue Apr 20, 2010 6:21 am

ga ebat tapi pro wkakwkw


http://blckfiregaming.forumotion.com/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeTue Apr 20, 2010 6:44 am

Jangan gtu donk kk adit

masih newbie nih


affraid


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeWed May 05, 2010 3:37 am

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
Jangan gtu donk kk adit

masih newbie nih


affraid

newbie" --
pro gtu.ampun donk.
wkawkawa..


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeWed May 05, 2010 5:27 am

ampunn kok di bilang pro sih


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeWed May 05, 2010 5:45 am

uda lah ming jgn suka boong ah.
wkwkwkw..


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
*Luph.Rifi*
Moderators
Moderators
*Luph.Rifi*

Posts : 101
Join date : 2010-03-04

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeThu May 06, 2010 7:05 pm

Alasan Ingin Masuk BlckfireGM> : Karena Clannya sering clanwar
Back to top Go down
.Ronin2nd*-
New Member
New Member


Posts : 62
Join date : 2010-04-16
Age : 24
Location : Jambi,1kamar dgn MIYABI

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeFri May 07, 2010 9:01 pm

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
ampunn kok di bilang pro sih


emg cupu mah aming...
menang equip aja...
lepas tu equip = cacat dah ckckckck
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeFri May 07, 2010 9:42 pm

awkawkakwak..
ieee tuh equip gaming smua --


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeMon May 10, 2010 8:33 am

wkakwkw si bocah rese da


Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitimeTue May 11, 2010 1:02 am

wkwkwkw


http://blckfiregaming.forumotion.com/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
Sponsored content




Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Empty
PostSubject: Re: Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?   Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Apa yang membuat kamu ingin msuk ke blckfire?
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Bengkel untuk baik pulh / clain insurans kemalangan.
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Community. :: BlckfireGM> Cafe-
Jump to: