HomeRegisterLog in

Share
 

 Ajakin nembak ak dongggggg

Go down 
AuthorMessage
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeMon Apr 12, 2010 2:09 am

oii bagi tips nembak ak dong yang jago, maupun nembak jauh atau deket biar sakit tembakannya

Thx


http://blckfiregaming.forumotion.com/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
-.FadlyJr|Ina|4ver.-
BlckfireGM> Team
BlckfireGM> Team
-.FadlyJr|Ina|4ver.-

Posts : 69
Join date : 2010-02-23
Age : 25
Location : BPP : BELAKANG PANTAT PACAR !

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeMon Apr 12, 2010 7:59 pm

Adit* wrote:
oii bagi tips nembak ak dong yang jago, maupun nembak jauh atau deket biar sakit tembakannya

Thx
minta ajariin sm si fransiskus adityakumara/[Luv] Adit
lumayan jago tuh AKnya dia !
Back to top Go down
https://www.facebook.com/dLyscreamingfromheLL?ref=profile
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeTue Apr 13, 2010 12:02 pm

Iya tuh kalau pakai ak47 tembak 1kali klik 3pelor keluar

keker bagian dadanya pasti deh kepala kalau keluar 3 pelor

wahhh..... percuma gua terangin loe uda 2 kali masih aja dak isa

jgn gugup kk biasa aja anggap aja musuh dpn kita cupu

gtu aja saran gua adit


You Teacher



BlckfireGM> KinZu.- Shocked Shocked


Ajakin nembak ak dongggggg 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed Apr 14, 2010 12:49 am

ok guruku wkakwkw


http://blckfiregaming.forumotion.com/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeThu Apr 15, 2010 5:00 am

uda diajarin masih aja minta terus

sini kejambi gua ajarin


Ajakin nembak ak dongggggg 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed May 05, 2010 3:39 am

koq gw kadang dah keker ke dada 3 pellor gak kena sih mingg?


Ajakin nembak ak dongggggg 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
//C h e a T^.- | v 3 N.
Moderators
Moderators
//C h e a T^.- | v 3 N.

Posts : 134
Join date : 2010-03-23
Age : 37
Location : Jambi

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed May 05, 2010 5:33 am

uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu


Ajakin nembak ak dongggggg 25fcd950101500593c4f126f752953fb
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed May 05, 2010 5:41 am

//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu

oo ad settingan ga ming klo tembak ak pelornya ga mental" jd crosshairnya ttp disituu .


Ajakin nembak ak dongggggg 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
Adit*
Vice - Leader.
Vice - Leader.
Adit*

Posts : 233
Join date : 2010-02-22
Location : Two Steps Behind

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeThu May 06, 2010 1:24 am

VandalisM. wrote:
//C h e a T^.- | v 3 N. wrote:
uda gua bilang loe harus yakin pas di dada dia

sekali klik kiri harus pelor nya 3 sekali keluar pasti sakit tuh bisa2 kepala tuh kena

dijamin loe latihan aja lawan bot dolo kalau uda tembak kepala terus ntar kebiasaan kok

gua sering latihan gtu

oo ad settingan ga ming klo tembak ak pelornya ga mental" jd crosshairnya ttp disituu .

iye biasanya gw banyak liat org2 jago kayak crozz willi nembak ak peluru bsa di dalem crosshair ga kemana2 pelurunya gila tuh


http://blckfiregaming.forumotion.com/blckfiregm-news-f28/

wajib dibaca oleh semua anggota blckfire tq
Back to top Go down
vandalisM.
Leader.
Leader.
vandalisM.

Posts : 291
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : di rumahn Blckvinz ✬

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeThu May 06, 2010 1:31 am

nah ia itu make settingan kan??


Ajakin nembak ak dongggggg 64323795c9ce454m3
Back to top Go down
freeze[tw]
New Member
New Member


Posts : 17
Join date : 2010-05-12

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed May 12, 2010 6:40 am

settingan buat ak47 biar crosshair ga kmn2

cl_observercrosshair 0
cl_dynamiccrosshair 1
sensitivity kecilin se kecil mungkin (kalo gue 1)
terserah lu masalah sensi ,
sensi semakin kecil ,semakin aim lo kenceng
Back to top Go down
D*nett/pRO
New Member
New Member


Posts : 9
Join date : 2010-03-27
Age : 23
Location : XsiZ nxtlvl >

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeWed May 12, 2010 7:22 am

Mending ga sah pake config tar kek gwe HANCOERRR pake byasa" aja tembak byasa dan anggep diri loe PRO jadi PD dkit
Back to top Go down
freeze[tw]
New Member
New Member


Posts : 17
Join date : 2010-05-12

Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitimeSun May 16, 2010 2:19 am

anggep diri jadi pro ?! ngaruh ya kk ? LOL
Back to top Go down
Sponsored content




Ajakin nembak ak dongggggg Empty
PostSubject: Re: Ajakin nembak ak dongggggg   Ajakin nembak ak dongggggg Icon_minitime

Back to top Go down
 
Ajakin nembak ak dongggggg
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of BlckfireGM> - :: Game Discussion Zone. :: Counter Strike 1.6-
Jump to: